• Harga Mulai 665 Juta, Rumah Bangunan Adhi Properti

    PT Adhi Persada Property (APP) tetap senantiasa menambahkan ekspansi bisnisnya walau untuk beberapa umumnya industri property tahun ini tetap alami perlambatan. Diakhir tahun ini, anak upaya PT Adhi Karya Tbk ini dapat meluncurkan satu kembali project baru. 

     

    Kalau akhir-akhir ini, APP tambah banyak konsentrasi kerjakan peningkatan project tempat tinggal vertikal alias apartemen, jadi kesempatan ini perusahaan dapat meluncurkan project rumah tapak bertema The Anggana di area Cibinong Jawa Barat. 

     

    Urban Jakarta Propertindo gandeng Adhi Persada Gedung untuk project Urban Sky 

    Tommy Fitrianto, Proyek Director The Anggana menjelaskan, project anyar itu dapat di kembangkan di tempat seluas 8, 35 hektare (ha) dengan mengangkut rancangan Urban, Smart serta Livable. 

     

    " Jadi implementasi atas rancangan urban, tempat tinggal The Anggana mengambil design urban serta minimalist dalam arsitektur rumah yang memberikannya kesan-kesan yang sederhana namun luas. " kata Tommy dalam info resminya yang diambil, Minggu (30/9) . 

     

    Tidak hanya itu, APP akan menerapkan rancangan smart di mana layanan tempat tinggal ini seperti aliran air, listrik,  kabel optic, dan aliran pembuangan ada di bawah tanah. Lantas, dapat bangun area open ruang dengan wifi ruang di area perumahan ini. Sedang dengan rancangan Livable, dapat bangun Co-Working Ruang, Children Playground, Pathway & Jogging, Community Even Spot, Bike Path, dan Edible Garden & Urban Farming di tengahnya area. 

     

    Wahyuni Sutantri, Direktur Adhi Persada Property menjelaskan, untuk bangun serta meningkatkan seluruhnya project The Anggana, pihaknya dapat menyalurkan investasi sebesar Rp 1, 39 triliun. 

     

    Tempat tinggal di The Anggana dapat di tawarkan dalam sejumlah model dari mulai ukuran bangunan 36 mtr. persegi (m²) serta luas tanah 84 m4 atau model 36/84, model 45/90, model 54/105 serta model 72/105. APP udah kerjakan test pasar dengan buka nomer urut pemesanan (NUP) sejak mulai bulan lantas di harga mulai Rp 665 juta. 

     

    Tommy memasukkan, project The Anggana ini dapat dibuat lewat cara setahap. Mengenai pemasarannya, pada NUP bagian pertama telah sold out, serta dapat lekas ada NUP bagian 2. 

     

    Seperti didapati, ini bukan sekali-kalinya APP meningkatkan rumah tapak. Sekarang ini, perusahaan sesungguhnya telah mempunyai project landed house yang tetap berjalan seperti Graha Kalimas, Taman Dhika Cinere, Taman Melati Sawangan, Taman Dhika Batu Tuliskan, Taman Dhika Ciracas, Taman Century dan Taman Dhika Sidoarjo.

     

    Situs Sumber : hargadepo


  • Comments

    No comments yet

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Add comment

    Name / User name:

    E-mail (optional):

    Website (optional):

    Comment: