• Griya Maleosan Indah Bisa Jadi Solusi Investasi Terbaik

    Griya Maleosan Indah, perumahan yang ada di daerah Paniki Bawah Manado ini, tawarkan rumah exclusive yang didesain spesial mempunyai perputaran hawa serta pencahayaan terunggul. 

     

    Perihal ini menyengaja dikerjakan sebab pencahayaan serta perputaran begitu penting untuk satu tempat tinggal yang bisa menjadi asset kita bertahun-tahun bahkan bisa saja seumur hidup. 

     

    “Jadi rumah yang kami menawarkan tidak cuma memberi mode minimalis yang indah, akan tetapi ikut memerhatikan segi kenyamanan serta kesehatan penghuninya,” kata Made, Manager Marketing Perumahan Griya Maleosan Indah. 

     

    Dikatakannya, untuk perputaran hawa rumah di Griya maleosan Indah memakai 3 tehnik yakni Structural Cooling. Yakni susunan bangunan yang dibikin tinggi dengan ketinggian dari lantai ke plafon lebih dari 4 mtr.. Hingga percepat gerakan hawa serta membuat rumah jadi lega serta tidak gampang panas atau pengap. 

     

    Physical Cooling, yakni bukaan yang dibikin untuk mendinginkan beberapa yang tinggal di rumah. Ikut Cross Ventilation, yakni dengan memakai banyak ventilasi serta jendela pada bagian depan dan sisi belakang rumah. 

     

    Hingga hawa yang masuk tidak ketahan lama dibagian tengah rumah. Sedang untuk pencahayaan, dipakai 2 teknik yakni Shading, yakni teknik memberikan naungan. Prioritas sinar, yakni tehnik yang mengutamakan ruang–ruang spesifik untuk memperoleh cahaya matahari langsung pada pukul spesifik seperti sore dan pagi. Itu rumah dengan perputaran hawa serta pencahayaan yang baik yang di tawarkan Griya Maleosan Indah. 

     

    Tidak hanya rumah yang sehat, beli rumah di Griya Maleosan Indah sangat menguntungkan. Baik menjadi tempat tinggal ataupun menjadi investasi. Sebab letaknya yang begitu strategis, diyakinkan harga nya selalu naik. Yakni letaknya di Jl Koalisi X Kelurahan Paniki Bawah Kecamatan Mapanget, tembus ke Jalan Ring Road II. Dekat dengan bandara, pusat belanja Transmart serta Mall, ikut universitas hari esok.

    Website : sumber artikel


  • Comments

    No comments yet

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Add comment

    Name / User name:

    E-mail (optional):

    Website (optional):

    Comment: