• Exhaust Fan Lebih Menjanjikan Pelanggan

    Langkah sangat praktis untuk mengusir hawa panas di ruang memang menggunakan kipas angin. Tetapi, lihat macamnya yang sekarang cukuplah banyak, butuh cermat pun lho memilihnya. Kalau tidak, bisa saja kipas angin tidak lumayan mampu mengusir panas, justru pun menyebabkan masuk angin. 

     

    Agustinus Widodo, konsultan IT PT TARAM yang jadi konsultan dalam project Departemen Pekerjaan Umum menjelaskan, penentuan kipas angin tidak cukup hanya lihat daya listrik yang diperlukan saja, tetapi butuh pun lihat langkah kipas angin kerja menyejukkan hawa. "Jika daya, kipas angin duduk, berdiri serta gantung itu hampir serupa. 

     

    Rata-rata 40 Watt. Jika ingin pilih satu diantara salah satunya tinggal lihat tempatnya saja. Tetapi sebetulnya, fan seperti itu kurang efektif. 

     

    Baca : harga pipa ac hoda

     

    Lebih efektif menggunakan exhaust fan," tuturnya. Tetapi, itu pun jika memang maksudnya adalah untuk mengusir panas di ruang yang langsung terkait dengan hawa luar. Agus menerangkan, kipas angin biasa cuma kerja dengan memutar hawa di sekelilingnya. Type itu tidak bisa mengusir panas dari dalam ruang. Jadi, yang ditangani oleh type konvensional itu cuma memutar hawa di sekelilingnya. "Jika saya lebih merekomendasikan menggunakan exhaust fan. 

     

    Dayanya sama 40 Watt tapi lebih efektif, lebih sejuk serta bersih udaranya. Penyebabnya, jika exhaust fan itu keluarkan hawa panas yang ada di ruang serta membawa masuk hawa sejuk ke ruang," tutur Agus. 

     

    Meskipun begitu, menempatkan exhaust fan memang memerlukan usaha semakin besar seperti membobok tembok serta memasangnya dengan permanen. Jika hanya sebatas mengusir panas waktu berkeringat, kipas angin duduk atau berdiri lebih pas. Nah, bagaimana, masih tetap ingin gunakan kipas angin untuk ruang? 

     

    Sumber  : blog properti

     


  • Comments

    No comments yet

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Add comment

    Name / User name:

    E-mail (optional):

    Website (optional):

    Comment: